Disabilitas Muhammadiyah Bangkit

1 0
Read Time:1 Minute, 16 Second
Disabilitas Muhammadiyah Bangkit

Sleman.Pd,sleman.Or.id

“Di hadapan Allah, kedudukan semua umat itu sama, yang membedakan adalah tingkat ketaqwaan mereka. Ini tidak memandang dari mana asal mereka, suku apa, kondisinya bagaimana, dll”

Itulah sepenggal kalimat dari Ketua PDM Sleman, Harjaka, S.Pd, S.Ag, M.Ag ketika menerima warga penyandang difabel Muhammadiyah Sleman di kantor PDM Sleman, Jum’at, 14 Juli 2023. Lebih lanjut disampaikan: “Justru karena kondisi yang berketerbatasan itulah menjadikan pemicu untuk lebih bersemangat dalam beribadah dan mengeksplorasi potensi dirinya.

Hadir dalam silaturahmi ini, Waki Ketua Bidang MPKS, Drs. AS. Ardani, Ketua MPKS PDM Sleman, Ketua MPKS beserta Sekretaris dan Bendahara, serta Defisi MDC.

Nugroho, perwakilan dari penyandang disabilitas, “ kehadiran kami ini ke sini adalah untuk menunjukkan bahwa kami itu ada dan ingin bangkit di bawah bimbingan dari MPKS PDM Sleman, Kami sebagai warga Muhammadiyah, kami ingin diwadahi eksistensi dan pergerakan, sama halnya seperti umat yang lain dan dalam waktu dekat  kami akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah sekaligus membentuk kepengurusan.”

Wahyu Purhantara selaku Ketua MPKS PDM Sleman, menyambut baik atas kebangkitan warga penyandang disabilitas di Sleman. dirinya menyampaikan bahwa merasa haru dan mengapresiasi atas inisiatif mereka untuk bangkit dan dan menyelenggarakan Musyada dalam waktu dekat ini. MPKS siap mendampingi, membina, dan menggerakan warga yang berkebutuhan khusus ini, karena Muhammadiyah hadir untuk mencerahkan umat, tanpa pandang bulu.

Reportase         : Wahyu Purhantara selaku Ketua MPKS PDM Sleman

Editor              : Arief Hartanto MPI PDM Sleman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *