Milad Ke-58 SMP Muhammadiyah 1 Godean Ditandai Launching Perpustakaan Ibnu Khaldun

Facebook
Twitter
LinkedIn
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Godean. Pdmsleman.Or.Id

SMP Muhammadiyah 1 Godean, Sleman pada Jumat  11 Agustus 2023 melaksanakan Milad Ke-58 yang ditandai dengan  peresmian perpustakaan Ibnu Khaldun di Pendopo Sekolah.

Selain itu semarak acara milad kali ini juga diisi dengan apel bersama, pemotongan nasi tumpeng, pelepasan burung dara, peresmian perpustakaan Ibnu Khaldun, kemudian diikuti dengan perlombaan antar siswa dan perlombaan antar guru SMP Muhammadiyah 1 Godean.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 1 Godean, Kabupaten Sleman, Ovayagori Rahman, S.Pd mengatakan, Alhamdulillah, acara Milad Ke-58 dan peresmian perpustakaan Ibnu Khaldun berjalan lancar.

Karena stakeholder pendukung semuanya hadir dalam mengikuti kegiatan kami, mulai dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sleman, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kapanewon  Godean, Majelis Dikdasmen Kapanewon Godean, Nurwahid Sudarta, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 1 Godean periode sebelumnya dan yang menggagas nama perpustakan kami dengan nama IBNU KHALDUN. ” Yang mana nama perpustakaan itu, hari ini kami launchingkan. Dan Alhamdulillah, berjalan lancar, ” ujar Ovayagori.

Dalam kesempatan itu hadir Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sleman, Harjaka, S.Pd, S.Ag, MA yang dalam sambutannya mengatakan, “ Alhamdulillah, dengan adanya acara ini tentunya untuk bisa memberikan informasi kepada siswa bahwasannya SMP Muhammadiyah 1 Godean ini bukan merupakan SMP yang ecek – ecek, karena SMP Muhammadiyah 1 Godean sudah 58 tahun berdiri dan ternyata perkembangannya semakin maju.

Source Gus Jaka

Loading

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Replay

Solverwp- WordPress Theme and Plugin