Tebar Keberkahan Dihari Jum’at, Lazismu Daerah Sleman Kembali Saba Masjid, bagikan Jum’at Berkah  Kepada Jamaah Masjid Al – Qomar, Depok Sleman.

Facebook
Twitter
LinkedIn
0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Depok, Pdmselan.Or.Id

Terus bergerak memakmurkan masjid, Lazismu Daerah Sleman bersama KLL Depok untuk membagikan lebih dari 200 kotak nasi di Masjid Al – Qomar Depok. Kegiatan ini telah diadakan pada Jum’at 15 September 2023, dengan jumlah jamaah yang cukup banyak.

Sama halnya jumat berkah dalam minggu sebelumnya di Kalasan, tak hanya nasi kotak yang dibagikan namun juga lebih dari 100 cup susu sapi murni MilkMu, air mineral WaterMu serta turut dibagikan juga parfum WangiMu yang merupakan produk milik Badan Usaha Amil Lazismu Daerah Sleman kepada Jamaah masjid setempat.

Jamaah Sholat Jumat Masjid Al – Qomar ini tak hanya diisi dari kalangan warga setempat saja, namun juga dipenuhi oleh siswa SD, Mahasiswa, Karyawan serta ada pula beberapa orang yang hanya sekedar singgah untuk melaksanakan sholat Jum’at. Hal ini mengingat letak masjid Al – Qomar yang strategis serta masih berada di perkotaan.

Menurut Syinta Brata dari LAZISMU PDM Sleman “Pada dasarnya inti dari kegiatan Jumat berkah ini adalah berbagi kepada sesama dan berbagi kepada yang membutuhkan. Serta melalui kegiatan berbagi paling tidak bisa menciptakan sedikit kebahagiaan bagi yang menerima. Dan semoga kedepannya bisa terus dilakukan tanpa adanya satu halangan pun”.

Acara ini adalah salah satu program dari Lazismu Daerh Sleman yaitu Jum’at Berkah 100 Masjid keliling di masjid se-daerah sleman, yang bertujuan mengajak untuk Kembali memakmurkan masjid. Karena basis pergerakan Muhammadiyah melalui Masjid-masjidnya. Dan karena pentingnya fungsi masjid bagi umat Islam dan menjadi pusat kegiatan umat, sebagai tempat sholat, tempat taklim, tempat berlatih, tempat istirahat, dan aneka kepentingan kemaslahatan ummat lainnya.

Kami membuka kesempatan yang sebesar – besarnya kepada seluruh demawan, muzaki maupun munfik,  untuk turut serta dalam kegiatan jumat berkah ini, mari sama – sama memanam amal jariyah sebanyak – banyaknya untuk bekal di akherat kelak. Bersama berbagi ragam kebaikan ada di website kami www.lazismusleman.com. (brata)

Reportase S Brata LAZISMU PDM Sleman

Editor : Arief Hartanto MPI PDM Sleman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Replay

Solverwp- WordPress Theme and Plugin