Pengukuhan dan Raker PCM Sleman dan PCA Sleman periode 2022-2027.

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Sleman,Pdmsleman.or.id

Bertempat di SMK Muh 1 Sleman berlangsung Pengukuhan dan Raker PCM Sleman dan PCA Sleman periode 2022-2027.

Hadir selain PCM dan PCA Sleman terpilih, dari PDM Sleman H.Nasirun dan H. Arif Mahfud MPd I , sedangkan dari PDA Sleman hadir dra. Hj. Hanik Rosyada, MAg dan    Retno Safitri MAg.

Nampak hadir pula Panewu Sleman Joko Susilo SP, MSi dan Forkompinda Sleman serta tamu undangan lainnya dari LDII, MTA, MWC NU Sleman dan KUA Sleman.

Panewu Sleman dalam sambutannya mengatakan, Muhammadiyah dalam gerakan selalu membangun untuk kepentingan umat disamping sebagai dinamisator untuk taraf hidup yang lebih baik. “Seperti sekarang ini masalah sampah menjadi masalah bersama. Bagaimana Muhammadiyah bisa hadir.” Tandas  Joko Susilo.

Sementara dari PDM Sleman menyampaikan tentang 5 sikap atau karakter Muhammadiyah berupa Karakter Islam Berkemajuan yang disampaikan oleh H. Nasirun.

Sementara ketua PDA Sleman Hanik Rosyada menyampaikan adanya beberapa tambahan majelis diantaranya Majelis Budaya, ditambah olahraga, Majelis dikdasmen ditambah Paud.

Hanik mengajak Muhammadiyah PCM Sleman dalam kegiatannya sebaiknya selalu menggandeng PCA Sleman. Agar program kerja dapat seiring sejalan.

Setelah Sertijab dilanjuntukan dengan rapat kerja dan sidang pleno hasil raker.

Reportase H. Ashari SIP PCM Sleman MP PDM Sleman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *