Bantuan Air Bersih Muhammadiyah Godean pada Musim Kemarau Panjang di Sidorejo

0 0
Read Time:55 Second

Godean, Pdmsleman.Or.Id

Dampak musim kemarau yang berkepanjangan telah membawa krisis air bersih di beberapa dusun di Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Godean. Dalam upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak, Muhammadiyah Godean bekerjasama dengan KL Lazismu Godean memberikan bantuan air bersih yang sangat dibutuhkan.

Pada Sabtu, 3 November 2023, acara simbolis penyerahan air bersih dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan perwakilan dari Muhammadiyah Godean. Bantuan ini bertujuan untuk meringankan penderitaan warga dusun Jering VII dan Bantut Sidorejo.

Dalam acara tersebut, turut hadir anggota Lazismu (Darojat, Lilik, Robingun, dan Afifah), perwakilan PCM Dani dan Najib, Kepala Dukuh Bantut, Kamituwo Sidorejo, serta Babinkamtipnas.

Hingga hari Senin, 7 November 2023, sudah terkirim sebanyak 10 tangki air yang mendukung 41 Kepala Keluarga. Bantuan yang diberikan telah memberikan bantuan yang sangat berarti bagi masyarakat yang terdampak di saat musim kemarau yang berkepanjangan ini.

Muhammadiyah Godean beserta mitra terus berupaya keras untuk memastikan kebutuhan pokok masyarakat setempat terpenuhi. Upaya mereka menjadi contoh nyata kekuatan aksi kolektif dan komitmen untuk mendukung mereka yang membutuhkan di tengah krisis seperti ini.

Reportase H. Darojat NA Godean

Editor Arief Hartanto MPI PDM Sleman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *