200 Jama’ah Kajian Mutiara Fajar Taman Martani Kalasan Memaknai Semangat Hijrah dan Tahun Baru 1445 H Bersama Syauqi Soeratno

Facebook
Twitter
LinkedIn
1 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

Kalasan, Pdmsleman.Or.Id

Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) Tamanmartani, Kalasan, Sleman mengadakan Pengajian Ahad Pagi Mutiara Fajar pada Ahad 23 Juli 2023 di halaman kampus Paud Aisyiyah Mutiara Ummi dusun Kenaji, Tamanmartani, Kalasan, Sleman.

Kegiatan pengajian seperti ini diadakan rutin selapanan setiap Ahad Kliwon pagi. Dalam kesempatan kali ini ahad  23 Juli 2023, M. Irfan Fadholi, S.Pd., M.Pd ketua panitia pengajian Mutiara Fajar menyampaikan bahwa “ kami menghadirkan pembicara Ustadz Ir. H. Ahmad Syauqi Soeratno, MM. yang merupakan Calon DPD RI hasil Musypimwilsus PWM DIY  tentunya dengan maksud untuk memperkenalkannya kepada jamaah pengajian Mutiara Fajar dan masyarakat Tamanmartani Kalasan”.

Acara tersebut dihadiri sekitar 200 jamaah dari seluruh unsur persyarikatan Muhammadiyah di kalurahan Tamanmartani (PRM dan PRA se-Tamanmartani, ortom tingkat ranting PRPM dan PRNA Tamanmartani serta jamaah Takmir masjid-masjid se-kalurahan Tamanmartani. Ketua PCM Kalasan Bapak Agus Suparto juga turut hadir dalam acara pengajian tersebut.

Dalam kajiannya, Ir. H. Ahmad Syauqi Soeratno, MM. menyampaikan dan mengajak kepada jamaah “ marilah kita untuk selalu memohon ampunan, menganjurkan puasa Asyura dan puasa sunah di bulan dzulhijah dan muharom, melaksanakan amar ma’ruf nahi mungkar dengan baik, serta membimbing anak anak kita menjadi anak yang sholih dan sholihah”..

Di akhir penyampaian materi, Ir. H. Ahmad Syauqi Soeratno, MM. memohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh unsur persyarikatan Muhammadiyah Tamanmartani dan jamaah pengajian Mutiara Fajar agar diberi kelancaran dalam penyelenggaraan pemilihan DPD RI pada Februari 2024 mendatang dan sukses mewujudkan hajat PWM DIY untuk menempatkan calonnya untuk duduk di kursi DPD RI meneruskan perjuangan M.  Afnan Hadikusumo.

Di penghujung acara, pembawa acara Yuyun Munandar mengajak seluruh jamaah untuk berkomitmen penuh mengawal perjuangan pemenangan Ir. H. Ahmad Syauqi Soeratno, MM. dalam keikutsertaannya di Pemilihan DPD RI 2024 mendatang agar Hajat PWM DIY bisa terwujud. Tak lupa setelah acara pengajian selesai, Ir. H. Ahmad Syauqi Soeratno, MM. menyapa seluruh unsur persyarikatan Muhammadiyah Tamanmartani dan berfoto bersama.

Reportase  : Yuyun Munandar M.Si, PCM Kalasan

Editor          : Arief Hartanto, MPI PDM Sleman

Loading

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Replay

Solverwp- WordPress Theme and Plugin