Ir. Ahmad Syauqi Soeratno MM Calon DPD RI DIY Adalah Marwah Bagi Muhammadiyah DIY

1 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

PWM DIY telah menetapkan Ir. Ahmad Syauqi Soeratno MM sebagai Calon DPD RI DIY pada Pemilu 2024 mendatang.  Hal ini terus disampaikan oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY Ikhwan Ahada mengajak dan mengingatkan seluruh keluarga besar Muhammadiyah DIY mendukung pencalonan Syauqi Soeratno menjadi senator DIY yakni Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dapil Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Keputusan ini merupakan bagian dari penerjemahan keputusan Muktamar Muhammadiyah dan Musywil Muhammadiyah DIY yang mengamanatkan partisipasi warga Muhammadiyah pada ranah keumatan, kebangsaan, dan kemanusiaan universal.

“Saya mengajak keluarga besar Muhammadiyah mulai dari wilayah, daerah, cabang, dan ranting hingga ke warga Muhammadiyah untuk mendukung pencalonan saudara Syauqi Soeratno menjadi Senator DIY,” paparnya

Hal ini juga ditekankan oleh H. M. Isnawan SE. selaku Ketua Team Pemenangan Wilayah pada acara Pengukuhan dan Peneguhan Visi, Misi, dan Komitmen Anggota Pimpinan Majelis dan Lembaga di lingkungan PDM Kabupaten Sleman Periode 2022-2027 Sabtu, 22 Juli 2023  bertepatan dengan 4 Muharram 1445 di SMK Muhammadiyah Prambanan Jl. Piyungan Km 2, Marangan Bokoharjo, Prambanan.

Dalam materi pemenangan Calon DPD RI dari Muhammadiyah DIY yakni Ir. Syauqi Soeratno yang dipandu oleh ketua Team Pemenangan Daerah H. Darojat Noer ini, selaku Team Pemenangan Wilayah H. Muhammad Isnawan SE  menandaskan bahwa “ ke depan perjuangan tidak semakin mudah, kita harus berusaha keras dua kali lipat untuk memenangkan Calon DPD RI yang direkomendasikan oleh PWM DIY Ir. Ahmad Syauqi Soeratno MM, karena ini menjadi Marwah bagi persyarikatan di Yogyakarta sebagai tempat lahirnya Muhammadiyah”.

Hal inipun juga dikuatkan oleh M. Nasirun dari PDM Sleman dan Ketua Team  Darojat Nur Ahmad bahwa dalam konteks pemilihan Dewan Perwakilan Daerah (DPD), pembentukan tim pemenangan yang solid dan efektif sangat penting untuk meraih kemenangan dengan menggalang dukungan masyarakat dan seluruh warga persyarikatan untuk meraih suara terbanyak dalam pemilihan mendatang.

Tim pemenangan bekerja secara terorganisir untuk menyusun strategi kampanye yang efektif. Mereka melakukan analisis mendalam terhadap kebutuhan dan aspirasi masyarakat Sleman serta merancang pesan-pesan yang relevan dan dapat diterima oleh pemilih.

Selain dukungan dari tim pemenangan juga menjalin kerjasama dengan partai politik , organissi masyarakat, penggemar sepak bola untuk memperluas jaringan dan basis dukungan. Kerjasama ini membantu memperluas jangkauan pesan kampanye dan kemenangan dalam pemilihan DPD di Sleman.  

Untuk mengetahui lebih lanjut profil lebih detail bisa disimak dilaman https://syauqisoeratno.id

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *