Muscyab PM-NA Sleman Sukses Digelar, Ketua PCM Sleman Prof. Zahrul Mufrodi Pentingnya Menerapkan Pokok-Pokok Islam Berkemajuan

0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

Sleman, Pdmsleman.Or.Id

Musyawarah Cabang PM-NA (Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah) Kapanewon Sleman sukses diselenggarakan pada Ahad, 10 Desember 2023 di SMK Muhammadiyah 1 Sleman. Acara ini dihadiri oleh Ketua PCM, PCA Sleman, Ketua Lazismu, Kepala-kepala sekolah Muhammadiyah se-Kecamatan Sleman, PDPM, PDNA, serta tokoh-tokoh masyarakat.

Ketua PCM Sleman, Prof Zahrul Mufrodi menyampaikan pentingnya menerapkan pokok-pokok Islam berkemajuan  “Saat ini, pemuda muhammadiyah harus bisa menerapkan pokok-pokok Islam berkemajuan yaitu tauhid yang murni, memahami Al-Qur’an dan sunnah secara mendalam, tajdid dalam semua dimensi kehidupan, Wasathiyah dalam pemikiran dan perbuatan, membawa rahmat bagi semesta alam.” Ujarnya.

Prof Zahrul juga menyampaikan bahwa semua itu bisa dibangkitkan dengan pengamalan visi misi disetiap kegiatan, silaturahmi diperkuat, dan punya tujuan untuk melayani kepentingan ummat.

Tantangan ke depan semakin berat dalam menghadapi era yang terus berubah. Pemuda Muhammadiyah memiliki tanggung jawab untuk mencetak generasi yang militan dan berwawasan Islami.

“Harapannya, berawal dari Muscab ini,  kita bisa mencetak generasi yang bisa membumikan Islam berkemajuan di Sleman.” Tegas Prof. Zahrul

Arif Hakim, sebagai Panitia Pelaksanaan tersebut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mensuport kegiatan tersebut, “ Alhamdulillah telah terpilih Nahkoda baru untuk Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah  periode 2023-2027 saudara Dimas Angga Arifianto, serta Nidaul Hasanah sebagai ketua NA Sleman periode 2022-2026, ujarnya”.

Arif Hakim juga berharap dengan terpilihnya kader-kader handal ini kan membawa Sleman semakin berdaya dan berkemajuan.

“ Insya Allah kader-kader muda yang akan masuk gerbong baru PCPM dan PCNA Kecamatan Sleman, dengan semangat ber-fastabiqulkhairat akan menciptakan pemuda sleman yang menggembirakan dan tetap menjaga marwah persyarikatan”, ujar Angga sebagai Ketua PCPM Sleman terpilih.

Reportase            : Arif Nurman Hakim PCM Sleman

Editor                    : Arief Hartanto MPI PDM Sleman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *